Sponsor ELFASenior Anda : LFA00011526

Selasa, 08 Desember 2009

Elfasenior.com

Frequently Asked Question [FAQ]

Bagaimana caranya jika saya ingin bergabung menjadi member ELFASenior?
Anda harus memiliki sponsor (jika tidak memiliki sponsor, anda bisa menghubungi perusahaan melalui Telepon/SMS/Chatting), membeli Pin pendaftaran Rp 200.000,- dari stokis terdaftar Biaya ini adalah untuk membeli hak keagenan. Kemudian daftarkan diri anda melalui Website : www.ELFASenior.com dan anda akan langsung mendapatkan nomor keanggotaan.

Apakah pulsa Rp 5.000,- akan langsung saya terima pada saat saya selesai melakukan pendaftaran?
Bahwasanya pulsa Rp 5.000,- tersebut akan diwujudkan dalam bentuk deposit pulsa.

Apakah biaya yang sudah saya setorkan sebesar Rp 200.000,- bisa saya batalkan atau diminta kembali?
Uang yang sudah terbukti masuk ke Perusahaan tidak bisa diminta kembali dengan alasan apapun dan uang tersebut merupakan franchise fee atas keanggotaan dalam ELFASenior program. Setiap member ELFASenior akan memiliki hak keagenan dan bisa menjual pulsa ke semua jenis operator yang berbeda hanya dengan menggunakan satu chip yang nomornya telah didaftarkan di ELFASenior.

Apakah seorang member boleh memiliki lebih dari satu hak keagenan?
Boleh, sepanjang member ybs memahami akan hak dan kewajibannya sebagai member.
Jika saya tidak (belum bisa melakukan pendaftaran via website) kepada siapa saya harus minta bantuan?
Anda bisa minta bantuan kepada sponsor anda atau kepada Support System Pendaftaran dengan cara mengirimkan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap serta bukti transfer dari uang pendaftaran yang dikirim ke rekening stokis resmi yang telah ditunjuk oleh perusahaan. Dan nomor keanggotaan anda akan dikirim via sms ke HP anda, begitu proses pendaftaran selesai.

Jika saya belum memiliki nomor rekening, apakah diperbolehkan meminjam rekening atas nama orang lain?
Demi keamanan dan tertib administrasi, sebaiknya anda menggunakan rekening atas nama diri sendiri. Segala resiko yang mungkin timbul dari penggunaan/peminjaman rekening orang lain BUKAN TANGGUNG JAWAB Perusahaan/ELFASenior.

Apakah usaha saya nantinya bisa diwariskan?
Ya. Usaha anda bisa diwariskan/dihibahkan kepada orang lain dengan seijin Perusahaan (ada form pernyataan resmi), untuk kepentingan ini maka anda harus mengisikan data anda yang benar dan jelas pada saat melakukan pendaftaran/tidak boleh ada pemalsuan data.

Keuntungan apa saja yang bisa saya dapatkan dengan bergabung di ELFASenior?
Ada dua sumber penghasilan yang bisa diperoleh yaitu dari menjual keagenan dalam bentuk Bonus Sponsor, Bonus Pasangan dan Bonus Titik atau Bonus Pengembangan dan Bonus dari Jual Beli Pulsa, yaitu Bonus Volume Pembelian Pulsa, Bonus Prestasi & Royalty.

Apa saja kelebihan Program ELFASenior ini?
Program ELFASenior, bedanya dengan program lainnya yang sejenis adalah di ELFASenior Program memiliki 2 Plan yaitu Plan A dan Plan B. Dengan adanya dua plan ini, ELFASenior Program bisa membantu mereka yang tidak mampu mensponsori dan tidak mampu membangun jejaring untuk tetap sukses di ELFASenior Program. Dalam waktu yang tidak terlalu lama ELFASenior Program akan meluncurkan variannya yaitu ELFASenior versi Bahasa Inggris dengan menggunakan E-Wallet dengan berbagai kelebihannya.

Kemanakah member yang ada di Luar Negeri nantinya membeli pulsa?
Mereka nanti bisa membeli pulsa di Negara-nya masing-masing dan ELFASenior sedang mempersiapkan rancangan kerjasama dengan provider pulsa isi ulang dengan Negara dimana member ELFASenior berkembang.

Jika nanti Program ELFASenior versi Bhs. Inggris dibuka untuk WNI, apakah saya boleh bergabung tanpa mengikuti Program ELFASenior versi Bhs. Indonesia (Rupiah)?
Tentu saja boleh, tapi anda akan kehilangan beberapa peluang besar. Silahkan anda pelajari Marketing Plan ELFASenior.

Mengapa bonus yang saya dapatkan jumlahnya tidak sebesar saldo bonus yang ada di halaman pertama login?
Saldo bonus yang muncul pada saat pertama kali login adalah saldo bonus yang belum dibayarkan kepada member dan masih belum ter-INDEX.

Mengapa di Plan B saya belum mendapatkan downline, sementara sudah banyak member yang terdaftar di Program ELFA Senior?
Perkembangan jaringan di Plan B dibatasi di dalam 1 FSM. Bila ada perkembangan jaringan dalam FSM lain maka tidak akan mempengaruhi jaringan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar