Sponsor ELFASenior Anda : LFA00011526

Selasa, 08 Desember 2009

Elfasenior.com

Prosedur Memulai di ELFASenior Program

Hal yang perlu diperhatikan dalam memulai di ELFASenior
  1. Baca segala aturan yang ada dalam Program ELFASenior
  2. Memiliki Sponsor
  3. Membeli Pin Pendaftaran ke Stokis Resmi
  4. Memiliki alamat e-mail. Usahakan anda menggunakan alamat E-mail sendiri. Jika anda masih awam dalam dunia internet, mintalah bantuan kepada orang lain.
  5. Mendaftarkan diri melalui website : www.elfasenior.com
Mulailah anda ikuti seminar-seminar untuk menambah wawasan dan untuk pengembangan pola pikir sebagai usahawan mandiri. Minimal anda bisa menceritakan kepada orang lain bahwa “Kita Bisa Membangun Jejaring Tanpa Sponsoring” di Program ELFASenior ini.

PROSEDUR PEMBELIAN PIN OLEH MEMBER/CALON MEMBER
  1. Yang bersangkutan mengontak Stokis terdaftar melalui Telepon/SMS atau YM
  2. Transfer uang ke rekening Stokis terkait
  3. Konfirmasi setelah transfer dan minta Pin dikirim via SMS/E-mail/YM
  4. Masuk ke website : www.elfasenior.com untuk pendaftaran menggunakan Pin yang baru dibeli
  5. Stokis hanya melayani pembelian Pin secara real time; transfer hari ini dan untuk pembelian Pin hari ini. Stokis akan mengabaikan/tidak akan melayani jika transfer uang hari ini untuk pembelian Pin/Konfirmasi pembelian pin dilakukan esok hari atau beberapa hari kemudian
PROSEDUR KOMPLAIN PIN PENDAFTARAN
  1. Jika ada masalah dengan Pin yang anda beli :
  2. Anda hubungi stokis tempat anda membeli Pin, melalui Telepon/SMS/YM, sebutkan no Pin yang dibeli, No. rekening transfer an. Pemilik Rekening
  3. Siapkan bukti transfer jika diminta
  4. Penyelesaian paling lama 24 jam
Jika Prosedur pendaftaran tersebut terlalu merepotkan anda, kami akan memudahkan anda dalam melakukan pendaftaran.
Klik di sini untuk mendaftar

Cara Bergabung di ELFASenior

Cara bergabung menjadi mitra/member ELFASenior sangatlah mudah :

  1. Yakinkan diri Anda bahwa Anda akan sukses.
  2. Beli PIN keanggotaan sebesar Rp 200.000,- bisa dibeli dari stockist atau dari saya.
  3. Masuk ke halaman registrasi di www.elfasenior.com
  4. Baca dan pahami dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Inputkan ID Sponsor dan ID Upline Anda; Saya akan memberikannya untuk Anda.
  6. Dianjurkan untuk memiliki alamat e-mail dan nomor ponsel;
  7. Setelah pendaftaran berhasil, silahkan login dan ubah profil Anda lalu isikan informasi rekening bank Anda sebagai rekening tujuan pentransferan bonus.
Atau anda bisa mendaftar melalui Blog ini :
  1. Isi data anda di halaman Pendaftaran blog ini
  2. Beli PIN Keanggotaan sebesar Rp. 200.000,- dengan mentransfer uang via Bank BCA
  3. Konfirmasi pembayaran anda melalui SMS atau YM
  4. Saya akan mendaftarkan anda di website resmi ELFASenior
Setelah pendaftaran berhasil, akan ada konfirmasi dari ELFASenior dan dari saya.
Selanjutnya silahkan login ke ELFASenior.com dan ubah profil Anda lalu isikan informasi rekening bank Anda sebagai rekening tujuan pentransferan bonus.

Perkembangan kami sangat cepat, cepatlah ambil keputusan untuk mendapatkan posisi yang lebih atas!

Syarat dan Ketentuan

TERM & CONDITION
(Mulai berlaku sejak tgl. 15 April 2009)

  1. KODE ETIK PROGRAM ELFASENIOR
  2. Prinsip dasar dari pendirian dan perancangan Program Elfasenior ini adalah :

    1. Membangun dunia usaha bersama yang memiliki etika.
    2. Membangun peluang global yang tidak terbatas.
    3. Menyediakan system untuk membangun asset jejaring secara global yang bisa diwariskan.
    4. Membangun masyarakat untuk lebih cerdik dan tidak selalu menjadi objek ekonomi dan menjadi konsumtif, oleh karena itu Elfasenior tidak memasarkan produk sendiri yang “ANEH”.
    5. Tidak membentuk pasar yang fanatik secara dogmatis tanpa alasan yang logis dan rasional.

    Untuk tercapainya tujuan tersebut diatas, maka member Elfasenior harus tunduk dan berkomitmen untuk menegakkan Kode Etik Elfasenior Program.

  3. PENGERTIAN
  4. “Member”

    :

    Mitra Usaha, bukan Karyawan, Pemegang Saham atau Agen, tapi merupakan Usahawan Independent.

    “Usahawan Independent”

    :

    Pengusaha Mandiri.

    “Stokis”

    :

    Individu atau member yang secara resmi dan terdaftar berhak menjual Pin Pendaftaran ke www.elfasenior.com

    “Sponsor”

    :

    Member yang mensponsori Calon Member dan berhak memperoleh Bonus Sponsor.

    “Upline”

    :

    Member yang posisi penempatannya dalam jejaring tepat ada di atas downline. Upline tidak memperoleh Bonus Sponsor kecuali dia berperan sebagai Sponsor.

    “Leader”

    :

    Member yang sudah mencapai minimal posisi Bronze Manager.

    “Username”

    :

    Nama atau Kode yang dipakai untuk Log In ke website Elfasenior.

    “ID Number”

    :

    Nomor Anggota Elfasenior yang diperoleh setelah Proses Pendaftaran selesai.

    “Pin Pendaftaran”

    :

    Angka Khusus yang bisa dipakai satu kali saja untuk mendaftarkan diri ke website : www.elfasenior.com

  5. KEANGGOTAAN
  6. 1.

    Pendaftaran

    :

    Siapapun bisa menjadi Member Elfasenior, baik hanya membeli satu titik keagenan ataupun dalam jumlah yang lebih dari satu titik sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan member terkait.

    2.

    Usia

    :

    Minimal usia yang diijinkan untuk menjadi member Elfasenior adalah 17 Tahun.

    3.

    Dokumen

    :

    Dokumen yang diperlukan untuk menjadi member Elfasenior adalah Fotocopy KTP atau SIM yang masih berlaku. Dokumen ini bisa dikirimkan menyusul paling lambat 60 hari setelah Pendaftaran.

    4.

    Proses Pendaftaran

    :

    Calon Member harus langsung mendaftarkan diri sendiri melalui website : www.elfasenior.com . Fotocopy formulir yang ada hanya merupakan formulir pendaftaran sementara. Anda akan sah diakui sebagai Member jika sudah terdaftar di database Elfasenior.

    5.

    Biaya Pendaftaran & Membeli Hak Keagenan

    :

    Setiap calon member, sebelum mendaftarkan diri di Program Elfasenior, harus membeli Pin Rp 200.000,- ke Stokis Resmi. Biaya tersebut sudah termasuk Biaya Pendaftaran dan Membeli Hak Keagenan. Anda akan memperoleh No. Pin untuk mendaftarkan diri di website : www.elfasenior.com . Tanpa Pin tersebut anda tidak akan bisa mendaftarkan diri.

    6.

    Apresiasi Buat Member Yang Aktif

    :

    Member yang aktif melakukan pembelian produk atau pulsa akan memperoleh apresiasi pengembalian biaya pendaftaran Rp 200.000,- baik dalam bentuk deposit pulsa atau cash. Syarat dan ketentuan lihat Marketing Plan Program Elfasenior.

    7.

    No. Rekening Bank

    :

    Setiap Member Elfasenior, sebagai Usahawan Mandiri, sebaiknya memiliki Rekening Bank sendiri. Segala resiko yang timbul atas penggunaan atau peminjaman rekening bank atas nama orang lain, bukan menjadi tanggung jawab Perusahaan/Elfasenior.

    7.

    Alamat E-mail

    :

    Setiap member harus memiliki alamat E-mail sendiri. Hal ini diperlukan karena perusahaan akan mengirimkan segala informasi yang sifatnya pribadi (pembelian Pin, Statement Bonus, dll) melalui E-mail masing-masing.

  7. PERUBAHAN IDENTITAS
  8. 1.

    Nama/Username

    :

    Nama Member/Username tidak bisa diganti, kecuali telah terjadi penghibahan atau pewarisan yang diketahui dan diijinkan oleh Perusahaan. Pewarisan hanya bisa dilakukan kepada Ahli Waris yang sah menurut hukum yang berlaku.

    2.

    No. Rekening Bank / No. Account Dayewallet

    :

    No. Rekening Bank/No. Account Dayewallet hanya bisa diganti dengan sepengetahuan Perusahaan dengan cara mengisi Formulir Perubahan Data Bank dan Fotocopy KTP.

    3.

    Password

    :

    Password untuk Log In ke Member Area bisa diubah kapanpun oleh Member yang bersangkutan. Demi keamanan sebaiknya Password diganti secara periodik. Jika anda lupa dengan Password anda, maka anda bisa melaporkannya kepada Perusahaan, dan Password baru hanya akan dikirim melalui E-mail member yang bersangkutan.

    4.

    Lain-lain

    :

    Data-data lainnya yang tidak dijelaskan dalam aturan ini dan untuk mengetahui bisa atau tidaknya diubah, hanya bisa dilihat di Menu Profile di Member Area website : www.elfasenior.com .

  9. STATUS MEMBER ELFASENIOR
  10. 1.

    Usahawan Independent

    :

    Setiap member Elfasenior bukan merupakan karyawan atau agen dari Perusahaan dan tidak boleh mengatasnamakan Perusahaan dalam hubungannya dengan pihak manapun.

    2.

    Usahawan Mandiri

    :

    Setiap member Elfasenior adalah Usahawan Mandiri yang bertanggungjawab pada tindakan bisnisnya sendiri, serta memenuhi segala ketentuan hukum, peraturan dan perundangan di tempat member berdomisili. Member tidak akan diperlakukan sebagai pegawai untuk kepentingan pajak. Sebagai member/usahawan mandiri, yang bersangkutan tidak dapat meng-klaim atas status kerja atau mendapatkan kompensasi sebagai karyawan Elfasenior dan tidak dapat mengatur karyawan Elfasenior.

    3.

    Disclaimer (Pelepasan Tanggung Jawab)

    :

    Perusahaan, Pemegang Saham, Owner ataupun Deklarator Program Elfasenior tidak bertanggung jawab dalam hal adanya klaim atau tuntutan dari seseorang atau melalui seseorang/member Elfasenior atas kerugian langsung maupun tidak langsung, sebagai konsekuensi, akibat atau hal khusus yang ditujukan ke Perusahaan.

    4.

    Kinerja Usahawan Mandiri

    :

    • Setiap member Elfasenior harus menjunjung tinggi kejujuran;
    • Keuntungan materalistis tidak dijadikan tujuan;
    • Memberikan penjelasan Peluang Usaha sesuai dengan Marketing Plan;
    • Memiliki rasa tanggung jawab sebagai bukti pribadi yang berbudi luhur.

    5.

    Kompetisi

    :

    Kompetisi merupakan hukum alam yang tidak dapat dihindari, namun demikian kompetisi ini harus dilakukan dengan menjunjung tinggi moralitas yang baik dan benar. Perusahaan Elfasenior tidak melarang member-nya untuk bergabung dengan usaha lain yang sejenis, karena hal tersebut merupakan hak hidup setiap individu dan member Elfasenior tidak boleh menghasut atau menjelek-jelekan usaha atau perusahaan lain. Perebutan calon downline secara tidak sehat akan dikenakan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggaran.

  11. KEBIJAKAN TENTANG PENSPONSORAN
  12. 1.

    Pensponsoran

    :

    -Pensponsoran merupakan bagian yang bisa memberikan keuntungan yang lebih besar dalam bisnis jejaring, walaupun demikian Member Elfasenior yang tidak bisa mensponsori akan terbantu dengan adanya Plan B. Member Elfasenior yang telah terdaftar dapat mensponsori calon member sesuai dengan kemampuan. Member Elfasenior yang membeli titik keagenan lebih dari satu titik boleh memiliki sponsor atau upline yang beda untuk titik keagenan yang lainnya. Perusahaan tidak menengahi dan turut campur terhadap perselisihan apapun yang berasal dari klaim bahwa seorang calon yang sama telah disponsori oleh beberapa calon sponsor. Perusahaan hanya akan mengakui sponsor yang sah yaitu yang telah terdaftar dalam database di website : www.elfasenior.com , kecuali ada bukti lain yang tertera dalam Formulir Pendaftaran Sementara yang telah ditanda-tangani.
    -Leader (Member) yang telah menjadi member Elfasenior versi E-Wallet boleh mensponsori member Elfasenior versi Bhs. Indonesia (Versi Rupiah) yang manapun. Hal ini berlaku juga sebaliknya. Jika seorang member membeli hak keagenan lebih dari satu titik, maka yang bersangkutan boleh memiliki sponsor atau upline yang berbeda untuk setiap titiknya.

    2.

    Penempatan Downline

    :

    Sponsor atau Upline tidak bisa membatalkan penempatan posisi downline-nya dengan alasan apapun, jika pendaftaran telah dilakukan dalam website Elfasenior.

    3.

    Mensponsori Pegawai Elfasenior

    :

    �Member Elfasenior dilarang mensponsori pegawai atau karyawan Elfasenior, suami atau isteri atau anak mereka, kecuali anggota keluarga yang tidak tercantum dalam ketentuan Rules & Agreement Elfasenior Program.

  13. KEBIJAKAN DEPOSIT UNTUK PULSA ISI ULANG
  14. 1.

    Deposit oleh Perusahaan

    :

    Jika bonus member untuk pulsa jumlahnya sudah melebihi Rp 30.000,- (setelah potong index) maka perusahaan akan langsung mendepositkan uang tersebut seluruhnya untuk pulsa isi ulang.

    2.

    Deposit oleh Member

    :

    Member Elfasenior boleh melakukan deposit pulsa kapan-pun dia mau, ke nomor rekening yang sudah ditentukan.

  15. KEBIJAKAN PEMBERIAN BONUS/KOMISI/KOMPENSASI
  16. 1.

    Pembayaran Bonus

    :

    Perhitungan pembayaran bonus berdasarkan atas jumlah penjualan keagenan dan volume pembelian produk/pulsa isi ulang.

    2.

    Pembayaran Bonus

    :

    Pembayaran dilakukan dalam mingguan, bulanan dan tahunan.
    Bonus Mingguan akan mulai ditransfer setiap hari Jum’at, terdiri atas : Bonus Sponsor, Bonus Pasangan dan Bonus Titik.
    Bonus Bulanan akan ditransfer ke rekening member yang sah antara tanggal 1-10 setiap bulan, terdiri atas : Bonus Volume Pembelian dan Bonus Per Transaksi.
    Bonus Tahunan akan diberikan secara khusus dalam Acara Ulang Tahun Perusahaan, terdiri atas : Royalty dari Omzet Pulsa Nasional dan Royalty dari Omzet Pulsa Internasional.

    3.

    Batas Minimal Transfer Bonus

    :

    Bonus Member akan ditransfer jika jumlah minimal setelah potong index mencapai Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) atau $10. Jumlah bonus yang belum mencapai batas minimal transfer pada waktu pembagian/pentransferan bonus, akan ditangguhkan sampai jumlahnya memenuhi syarat.

    4.

    Pelaporan Selisih atau Kesalahan

    :

    Jika member Elfasenior mendapatkan adanya kesalahan atau selisih dalam perhitungan bonus, maka member terkait harus melaporkan hal tersebut kepada Perusahaan, paling lambat 10-30 hari setelah diterimanya bonus. Lebih dari waktu itu, perusahaan tidak akan melayaninya lagi.

    5.

    Biaya Transfer

    :

    Jika ada biaya transfer maka akan dibebankan kepada member yang menerima bonus.

  17. KEBIJAKAN LAIN-LAIN
  18. 1.

    Pengunduran Diri Secara Sukarela

    :

    Member Elfasenior setiap saat dapat mengundurkan diri secara sukarela dengan mengirimkan Surat Permohonan secara Resmi yang ditanda-tangani di atas kertas ber-meterai cukup. Member yang mengundurkan diri akan kehilangan semua hak-nya atas seluruh Downline dan hak-hak lainnya berupa Bonus-Bonus. Posisi Member yang mengundurkan diri sepenuhnya menjadi hak Perusahaan.

    2.

    Penolakan Pendaftaran

    :

    Perusahaan berhak menolak pendaftaran seseorang tanpa harus memberikan penjelasan apapun. Jika hal ini terjadi perusahaan akan mengembalikan seluruh biaya yang telah diserahkan, dipotong biaya transfer Bank, jika ada.

    3.

    Pencoretan Keanggotaan

    :

    Member Elfasenior yang terbukti telah melanggar Kode Etik Elfasenior, merugikan member lainnya dan berdasar kepada laporan tertulis yang masuk ke Perusahaan, maka Perusahaan akan memberikan teguran tertulis sampai kepada pencoretan keanggotaan. Jika hal ini terjadi, maka member terkait akan kehilangan semua titik keagenannya dan hak atas jejaring-nya, serta tidak lagi berhak untuk menerima Bonus, Penghargaan dan Kompensasi dalam bentuk apapun dari Perusahaan.

    4.

    Advertising

    :

    1. Iklan

    :

    Iklan melalui media massa dan elektronik untuk umum dapat dilakukan oleh member dengan sepengetahuan dan seijin perusahaan. Segala biaya dan pajak yang berkenaan dengan promosi tersebut menjadi beban dan tanggung jawab masing-masing member. Dalam segala bentuk periklanan apapun, member harus selalu mencantumkan istilah “usahawan mandiri” atau “independent distributor” atau “independent entrepreneur”.




    2. Pemakaian Internet

    :

    Perusahaan sangat menganjurkan penggunaan Replika Website Elfasenior Program. Namun, member hanya boleh menggunakan internet untuk mempromosikan peluang usaha dengan membuat website pribadi. Website tersebut tidak boleh menggunakan merk dagang atau logo Elfasenior. Website tersebut tidak boleh memberikan tampilan yang menyebabkan pengunjung percaya bahwa mereka telah masuk ke dalam website Elfasenior Program. Website tersebut harus secara jelas dan menyolok memperlihatkan dan menerangkan bahwa pemilik dan segala operasi dan isi dikelola oleh “Usahawan Mandiri”, “Independent Distributor” atau “Independent Entrepreneur” dan Elfasenior tidak bertanggung-jawab secara hukum untuk segala pernyataan, kesalahan atau representasi yang salah di dalam website tersebut. Setiap tulisan Elfasenior atau Elfasenior harus didahului dengan kata “Usahawan Mandiri” sehingga akan terbaca “Usahawan Mandiri Elfasenior”,

    5.

    Kerahasiaan Username dan Password

    :

    Segala kerahasiaan Username dan Password untuk Log In ke website Elfasenior menjadi tanggungjawab masing-masing member.

    6.

    Perselisihan

    :

    Jika terjadi perselisihan antara perusahaan dan member, dan harus berakhir di meja hijau/di depan hukum, maka pemilihan pengadilan untuk penyelesaian perselisihan tersebut menjadi hak perusahaan.

    7.

    Force Majeure

    :

    Bila terjadi Force Majeure (kebakaran, banjir, perang dan bencana alam lainnya) yang menyebabkan hancurnya infrastruktur Program Elfasenior, maka segala bentuk kerugian yang ditimbulkan bukan dan tidak menjadi tanggung jawab Manajemen Elfasenior.
    Bila Force Majeure disebabkan oleh gangguan system atau software, maka penyelesaiannya akan dituntaskan sesuai dengan waktu yang diperlukan.

    8.

    Penyesuaian

    :

    Perusahaan berhak untuk menambah, membuang atau menyesuaikan segala peraturan di atas tanpa pemberitahuan sebelumnya.

1 komentar: