Sponsor ELFASenior Anda : LFA00011526

Selasa, 08 Desember 2009

Mengapa ELFASenior?

Kenapa anda harus bergabung dengan ELFASenior ?


Pertanyaan itu harus anda pikirkan sebelum anda bergabung dalam bidang apapun.
ELFASenior merupakan ejaan Bahasa Inggris dari LFA, singkatan dari LIFE FOR ALL yang mempunyai arti KEHIDUPKAN (KESUKSESAN) DIPERUNTUKKAN BUAT SIAPAPUN, tujuan tersebut kami deskripsikan dalam VISI, MISI dan MOTTO kami sbb :

VISI
  • Menjadikan masyarakat yang konsumtif menjadi produktif.

MISI
  1. Membangun ekonomi kerakyatan melalui sebuah system yang bisa membantu masyarakat menjadi subjek, bukan objek ekonomi.
  2. Memberdayakan potensi atau asset tidak berwujud yang dimiliki oleh setiap individu yang bernama Jejaring (Network) dan menghimpunnya dalam sebuah system yang kami rancang agar satu sama lain bisa memberikan kontribusi untuk kesejahteraan bersama.
  3. Menyiapkan system yang bisa mewadahi masyarakat untuk menjadi pembeli yang cerdik dari produk-produk primer yang biasa mereka pakai, bukan MEMAKSA masyarakat untuk menjadi pemasar dari produk ANEH yang kami produksi.
  4. Membantu masyarakat untuk membangun dan memiliki asset Jejaring di seluruh Mancanegara yang bisa menciptakan Passive Income.

MOTTO
  • KITA MAKAN DARI APA YANG KITA DAPAT, TAPI KITA HIDUP DARI APA YANG KITA BERIKAN

Semua itu kami manifestasikan dalam Marketing Plan yang kami miliki. Marketing Plan ELFASenior tidak hanya berpihak kepada yang piawai membangun jejaring, tapi juga memperhatikan mereka yang tidak begitu piawai dalam membangun jejaring, kenapa?
Karena mayoritas masyarakat merasa tidak bisa membangun jejaring, untuk itulah ELFASenior kami rancang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar